Thursday, July 28, 2016

Puisi Tentang Ibu

Ibu adalah wanita yang paling berharga di dunia ini tanpa jasa beliau kita tak akan ada lahir di dunia ini bukan hanya melahirkan kita beliau juga merawat, mendidik, dan masih banyak lagi sebuah pengorbanan tidak bisa balas oleh anaknya karena besarnya kasih sayang ibu kepada anaknya puisi ini dari seorang anak untuk ibunya.





Judul : Ibu

Ibu
Aku terlahir karnamu
Aku tumbuh besar juga karna kasih sayangmu
Aku berpendidikan pun juga karnamu

Ibu
Aku selalu menunggu pagi hari datang agar aku dapat
melihat senyummu di pagi hari
Senyuman penuh dengan ketulusan
Senyuman yang penuh dengan kasih sayang

Ibu
Kini aku tlah dewasa
Kini aku akan menjalani hidupku
Dan aku akan selalu ingat setiap doa-doa yang kau panjatkan
untukku saat kau bersujud kepada Illahi

Ibu
Kasih sayangmu, ketulusanmu
Akan ku ingat sampai mati
Meskipun ku tak dapat membalas semuanya



Puisi Tentang Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Little Kipli

0 komentar:

Post a Comment